Tips Berlibur di LEGOLAND, Johor Malaysia

Sencov – Sejak pertama kali dibuka sekitar tahun 2012 yang lalu, LEGOLAND menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat menarik di Johor, Malaysia. Terutama di musim liburan, tiket LEGOLAND selalu laris manis dan diburu oleh wisatawan yang berasal dari banyak daerah dan negara, termasuk salah satunya Indonesia.

Memang, LEGOLAND memiliki daya tarik tersendiri. Jika disimak dari namanya, destinasi wisata ini menyediakan menu liburan serba lego yang tentu akan membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan. Tidak hanya itu, LEGOLAND juga menawarkan beragam fasilitas penunjang yang begitu istimewa, bahkan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Nah, jika Anda ingin berlibur bersama keluarga, maka LEGOLAND bisa menjadi destinasi wisata yang Anda pilih. Hanya saja, ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan sebelum memulai liburan di LEGOLAND. Apa saja? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

tiket legoland

Beberapa Tips Penting Liburan di LEGOLAND

Sebagaimana disinggung di awal, ada beberapa tips yang cukup penting untuk diperhatikan sebelum Anda memutuskan liburan di LEGOLAND. Tentu saja, tips tersebut akan membantu Anda mendapatkan liburan yang menyenangkan dan juga berkesan bersama keluarga tercinta.

Nah, adapun beberapa tips tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Berkunjung pada saat off season

Off season atau bukan musim liburan sebenarnya merupakan waktu berkunjung yang lebih baik, terutama untuk Anda yang ingin menikmati LEGOLAND dengan lebih puas. Hal ini cukup beralasan karena pada musim liburan, destinasi wisata ini akan sangat penuh dengan pengunjung dari berbagai penjuru.

Antrean yang panjang dan mengular menjadi hal yang umum ditemui ketika musim liburan di LEGOLAND. Oleh karenanya, dengan berkunjung di luar musim liburan, maka Anda tidak perlu banyak antre dan juga bisa mencoba beragam mainan yang berbeda dengan lebih puas. Memang, ide ini cukup susah untuk para pekerja kantoran.

2. Datang ke lokasi lebih pagi

LEGOLAND di Malaysia buka sekitar jam 10 pagi hingga jam 6 sore, kecuali pada weekend yang tutup satu jam lebih lama. Namun, meskipun demikian, datang ke lokasi lebih pagi dari jam buka menjadi salah satu tips yang perlu dicoba. Sebagaimana diketahui, destinasi ini bisa sangat ramai dan tentu akan terjadi antrean yang panjang.

Nah, Anda bisa saja datang sekitar jam 9 pagi. Suasana di sekitar LEGOLAND sudah cukup ramai untuk menunggu jam buka. Bahkan, Anda bisa juga menggunakan waktu tersebut untuk berfoto di depan LEGOLAND dan segera memasuki area destinasi wisata ketika sudah buka.

3. Mencari tempat menginap di sekitar LEGOLAND

Berlibur di LEGOLAND tentu tidak akan cukup jika hanya satu hari saja. Ya, banyak fasilitas yang disediakan dan tentu bisa menjadi teman untuk mengisi liburan beberapa hari. Bahkan, ada pula paket liburan tertentu yang tersedia dan diatur dalam beberapa hari. Oleh karenanya, mencari tempat menginap di sekitar LEGOLAND menjadi hal yang penting untuk memudahkan.

Jika memiliki budget berlebih, Anda bisa menginap di LEGOLAND hotel. Hotel ini sangat menarik dengan konsep lego yang digunakan dan fasilitas yang bisa dikatakan begitu mengesankan. Namun, untuk menghemat pengeluaran saat liburan, ada cukup banyak hotel terjangkau yang tidak jauh dari destinasi wisata ini untuk dipilih.

Beberapa poin di atas adalah tips yang perlu diperhatikan saat ingin berlibur di LEGOLAND. Sebagai tambahan, Anda perlu memesan tiket LEGOLAND jauh-jauh hari agar tidak kehabisan. Nah, kunjungi Blibli.com untuk mendapatkan tiket ke LEGOLAND dengan mudah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *